..
Berlomba-lomba dalam Kebaikan
Berlomba-lomba dalam Kebaikan

Dalam kehidupan modern ini, setiap orang akan bersaing dengan orang lain. Untuk meraih kehidupan apapun, baik di dunia pendidikan, maupun dalam mencari lapangan kerja, setiap orang akan bersaing dengan orang lain. Pada era sekarang ini, persaingan hidup bukan hanya terjadi antar sesama warga negara namun dengan warga negara asing.

Tanpa ada persiapan dini, kita akan mengalami kesulitan dalam memenangkan persaingan dengan kelompok lain. Oleh karen itu, diperlukan satu usaha dan kerja keras untuk menghadapi kompetisi di masa depan. Salah satu diantaranya adalah dengan cara membiasakan diri untuk meningkatkan kemampuan diri.

Prinsip hidup seorang muslim adalah senantiasa berusaha keras untuk menjadi orang yang terbaik. Untuk mewujudkan hal ini, seorang muslim harus berusaha untuk melakukan hal-hal yang terbaik dan menjadi pelopor dalam melakukan kebaikan.

Orang cerdas terkadang tidak hanya ditentukan oleh kepintaran otaknya. Orang dipandang terhormat bila dirinya mampu memberikan contoh atau keteladanan dalam melakukan hal-hal terbaik. Karena tindakannya itulah, dia dikenal sebagai perintis peradaban. Penemupenemu dalam bidang ilmu dan teknologi merupakan contoh orang yang mampu menempatkan dirinya sebagai pelopor atau perintis dalam perkembangan ilmu dan pengetahuan. Mereka itulah contoh nyata orang yang bisa sukses dengan menggunakan prinsip menjadi orang terbaik, dan untuk menjadi orang terbaik harus senantiasa hidup dengan berusaha untuk menjadi orang terbaik.

[ SELENGKAPNYA ]

___

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Bisa Mulia
Average rating:  
 0 reviews

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berbagi info Mulia untuk dakwah dan syiar Islam.
Anda punya tulisan yang ingin di tampilkan di website ini? Silakan hubungi admin.